Dukung Intifadhah Al-Quds, Gaza Luncurkan Demo Elektronik .

Demostrasi yang diluncurkan oleh Group “Satu Oktober untuk al-Quds”, Sabtu (1/10), ini diikuti oleh lebih dari 300 anak muda, laki-laki ...

Demostrasi yang diluncurkan oleh Group “Satu Oktober untuk al-Quds”, Sabtu (1/10), ini diikuti oleh lebih dari 300 anak muda, laki-laki dan perempuan. Mereka mengungkapkan kebanggaannya terhadap intifadhah al-Quds, yang peringatan tahun pertamannya bersamaan dengan peringatan 16 tahun intifadhah al-Aqsha, yang meletus pada 28 September 2000 lalu.
Jam pertama peluncuran demonstrasi dengan tagar #Intifadhah­_Al-Quds mendapatkan tanggapan luar bisa di jejaring sosial khususnya di facebook dan twitter.
Diiringi suara lagu-lagu perjuangan Intifadhah al-Quds, yang menggema tinggi di pasar malam di pusat Kota Gaza, ratusan pemuda Palestina berkicau di situs jejaring sosial dalam demonstrasi elektronik terbesar dalam rangka mendukung dan menyokong Intifadhah al-Quds.
Dengan jari-jari mereka, anak-anak muda Palestina tersebut berkicau melalui layar komputer,  tablet dan ponsel dengan tagar #Intifadhah_al-Quds, dalam peringatan tahun pertama intifadhah al-Quds, yang meletus pada bulan Oktober 2015 lalu.

Kelompok “Satu Oktober untuk al-Quds” didirikan pada akhir tahun 2015 oleh anak-anak muda dari Jalur Gaza, guna menegaskan dukungan mereka secara penuh terhadap intifadhah al-Quds dan dukungannya pada kerja perlawanan di Jalur Gaza dan Tepi Barat.
Media Perlawanan
Mengenai peran situs-situs jejaring sosial dalam intifadhah al-Quds, wakil dari Forum Media Sosial Rasyad Mudalil, menegaskan bahwa “Para pemuda Palestina memanfaatkan situs-situs jejaring sosial dalam mendukung kerja perlawanan dan mendorong ke arah berkobarnya intifadhah”.
“Demonstrasi ini merupakan kontinyuitas besar dan dukungan utama bagi para pelaku aksi perlawanan di Tepi Barat”, tegas  Jurubicara “Satu Oktober untuk al-Quds”, Osama Labad.
“Saya menyerukan kepada para pemuda Palestina dan para aktivis Arab untuk berinovasi demi menggunakan sarana ini, di tengah-tengah kontrol dan hegemoni penjajah Zionis terhadap media Arab dan Barat melalui pengaruhnya yang besar dan kepemilikan modal”, Ungkap Osama Labad.
“Situs jejaring sosial memiliki peran besar dalam mengobarkan intifadhah al-Quds di tahun pertama, melalui agitasi besar, yang memiliki dampak dalam mendorong sejumlah melaku aksi penikaman dan penabrakan untuk melakukan aksi-aksinya”, Jelas Osama Labad.
“Demonstrasi elektronik ini terorganisir atas upaya anak-anak muda dan terintegrasi dengan adanya kelompok-kelompok dan kalangan anak muda yang tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan kepada dunia akan hak rakyat Palestina dalam membela diri dengan segala cara yang sah”, Kata Osama Labad.
“Demonstrasi ini sebagai sentuhan kesetiaan kepada keluarga syuhada intifadhah al-Quds, keluarga tawanan dan korban yang terluka. Kami tidak akan melupakan Tepi Barat. Gaza berjanji menepati janjinya untuk semua Palestina”, Tegas Osama Labad.
“Saya menyerukan kepada para pemuda Arab untuk berinteraksi dan bergabung dalam kampanye ini dan memberikan dukungan spirit kepada warga Palestina dan para pejuang Palestina dalam menghadapi penjajah Zionis”, Tegasnya.(P-AQ)
Masukkan script iklan 468x60px
Name

Berita,85,Biografi,4,Cari Tahu,1,Cerita,2,Fiqih Islam,6,Humor,6,Ilmu Umum,4,Info Terkini,21,Kata Mutiara,6,Kesehatan,2,Manhaj,1,Nasehat,1,Pendidikan,5,Pengetahuan Islam,17,Tips-tips,4,Unduh,3,Videos,8,Wisata,23,
ltr
item
M-UBARAK: Dukung Intifadhah Al-Quds, Gaza Luncurkan Demo Elektronik .
Dukung Intifadhah Al-Quds, Gaza Luncurkan Demo Elektronik .
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLJrETiiJJZaHKbQQj-_0GDKHKCEM50-cVDO6pGTybWH6uJokLLoZtjvZqw_gmfRYS0F3vktPA9KvWnCsa8Su9UjvSL8nXxngJ8k7M0eVThKravZs1qjVlLZ0D8RIX7XFNi9a_BSh1vNs/s400/5-1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgLJrETiiJJZaHKbQQj-_0GDKHKCEM50-cVDO6pGTybWH6uJokLLoZtjvZqw_gmfRYS0F3vktPA9KvWnCsa8Su9UjvSL8nXxngJ8k7M0eVThKravZs1qjVlLZ0D8RIX7XFNi9a_BSh1vNs/s72-c/5-1.jpg
M-UBARAK
https://m-ubarak.blogspot.com/2016/10/dukung-intifadhah-al-quds-gaza.html
https://m-ubarak.blogspot.com/
http://m-ubarak.blogspot.com/
http://m-ubarak.blogspot.com/2016/10/dukung-intifadhah-al-quds-gaza.html
true
3572665908079368840
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy