Pesona Indonesia : Bird Park, Palembang - Sumatera Selatan

Tidak dipungkiri lagi Palembang terus meningkatkan jumlah objek wisatanya agar menarik wisatawan setempat maupun luar kota. Dimulai dari...

Tidak dipungkiri lagi Palembang terus meningkatkan jumlah objek wisatanya agar menarik wisatawan setempat maupun luar kota. Dimulai dari Fantasy Island, Amanzi Water Park, OPI Water Fun, dan kini untuk pertama kalinya di bumi Sriwijaya telah dibuka Palembang Bird Park.
Wahana baru ini dibangun di atas tanah seluas seribu meter dan mulai dibuka pukul 09.00 - 18.00 WIB. Setelah membeli tiket dengan harga Rp 50.000 per orang, kita juga akan diberikan pakan makanan untuk memberi makan burung, dan hewan lainnya.
Sebelum memasuki taman burung, kita akan menemukan kura-kura, kelinci, marmut, ayam kate, juga iguana yang semuanya dapat kita beri makan secara langsung.
Pengunjung pun diperbolehkan untuk menggendong hewan-hewan lucu nan imut-imut tersebut, dengan catatan hanya binatang yang tidak dikandangkan saja yang boleh digendong.
Setelah puas berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, kita pun akan dipandu ke taman burung yang menjadi tujuan utama dari tempat wisata yang satu ini. Sebelum memasuki kawasan ini, ada baiknya bila kita memakai topi terlebih dahulu agar nantinya kepala kita terlindung dari kotoran burung-burung yang dibiarkan terbang bebas di dalam taman.
Berbagai macam jenis burung seperti merpati, kenari, parkit, kacer dan cucak ijo dapat ditemukan dari dua ribu ekor burung di taman ini. Semuanya adalah burung yang cantik dan jinak.
Pepohonan tempat burung-burung  bertengger serta aneka warna bulunya menambah kesejukan mata. Sekaranglah saatnya memberi makan pada burung-burung yang dengan sendirinya langsung menghampiri kita.
Dengan tenangnya mereka makan di dekat kita dan bahkan bertengger di tangan, tapi jangan berniat untuk menangkapnya, ya karena burung-burung tersebut telah terbiasa bebas dan akan mengalami stress bila tertangkap. Selanjutnya yang tidak boleh terlupakan adalah mengambil gambar pada momen-momen yang membahagiakan ini dan mencuci tangan setelah keluar dari area tersebut.
Palembang Bird Park masih terus melakukan pembangunan di area sekitar yang rencananya akan dibuat lahan pertanian dimana nantinya akan ada tambahan hewan baru seperti kambing, domba dan kuda. Khusus kuda, pelanggan akan diberi kesempatan untuk menungganginya. Sepertinya akan bertambah seru, bukan ?
Untuk transportasi menuju tempat wisata ini sangat mudah. Ada bus Transmusi yang berhenti di Halte  OPI Mall lalu cukup berjalan kaki sedikit untuk sampai di Bird Park karena lokasinya sangat dekat.
Atau bila ingin langsung sampai di depan gerbangnya, Anda bisa menggunakan jasa Go-Jek atau kendaraan pribadi. Liburan bersama keluarga, teman dan orang-orang yang dikasihi akan menjadi semakin seru di Palembang Bird Park. Mari ajari anak-anak kita dengan mengasihi alam beserta isinya sambil bermain! (rsg)
(skyscrapercity.com/ulinulin)
Masukkan script iklan 468x60px
Name

Berita,85,Biografi,4,Cari Tahu,1,Cerita,2,Fiqih Islam,6,Humor,6,Ilmu Umum,4,Info Terkini,21,Kata Mutiara,6,Kesehatan,2,Manhaj,1,Nasehat,1,Pendidikan,5,Pengetahuan Islam,17,Tips-tips,4,Unduh,3,Videos,8,Wisata,23,
ltr
item
M-UBARAK: Pesona Indonesia : Bird Park, Palembang - Sumatera Selatan
Pesona Indonesia : Bird Park, Palembang - Sumatera Selatan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMBMOVhGhTa1lnCPuMHb0w8_xqIfS_QUcUTA69GK6x_MR8fPQYul1JnBF7afvn6MDZ9nOtP8Y0-rHsnIMWHYoB5KtYcYORyVvBPYC8iLP9-P_ewiBnqny8hbRwZhdK6N9BNS5bR6IXnO0/s400/25850957836_e91fb9c003_c.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMBMOVhGhTa1lnCPuMHb0w8_xqIfS_QUcUTA69GK6x_MR8fPQYul1JnBF7afvn6MDZ9nOtP8Y0-rHsnIMWHYoB5KtYcYORyVvBPYC8iLP9-P_ewiBnqny8hbRwZhdK6N9BNS5bR6IXnO0/s72-c/25850957836_e91fb9c003_c.jpg
M-UBARAK
http://m-ubarak.blogspot.com/2016/09/pesona-indonesia-bird-park-palembang.html
http://m-ubarak.blogspot.com/
http://m-ubarak.blogspot.com/
http://m-ubarak.blogspot.com/2016/09/pesona-indonesia-bird-park-palembang.html
true
3572665908079368840
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy